Header Ads

Polsek Kademangan Lakukakn Pam Sholat Jumat Sekaligus Ikut Memakmurkan Masjid

 


Kepolisian Sektor Kademangan polres Probolinggo kota, Selain melaksanakan tugas rutin jaga Mako personil piket penjagaan lakukan pam sholat Jum’at sekaligus ikut memakmurkan masjid, Jum’at (21/01/2022) pukul 11.00 Wib.

 

Pelaksanaan pam tersebut dilaksanakan oleh Panit lantas aiptu agung dan Panit Samapta Aipda Suminto di Masjid Al Mukaromah dan Al kubro di wilayah kecamatan Kademangan kota Probolinggo.

 

” Aiptu agung mengatakan Pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek kademangan tersebut sebagai bentuk upaya untuk menjaga keamanan,ketertiban,kelancaran dan memberikan rasa aman terhadap warga yang sedang melaksanakan ibadah sholat jum’at” ujarnya

 

Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH, membenarkan kegiatan pam yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at bahkan bukan hanya sholat Jum’at setiap ada kegiatan masyarakat di kecamatan Kademangan anggota kami turunkan guna terciptanya ketertiban di masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Kademangan”.

 

” Diharapkan keberadaan polri di tengah-tengah masyarakat tersebut masyarakat tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat beribadah dengan khusyuk pada saat melaksanakan ibadah sholat jum’at ” ungkap kapolsek.

 

Dalam kesempatan itu juga personil pam selalu mengingatkan agar protokol kesehatan tetap dijalankan karena pandemi Covid 19 belum berakhir

No comments