Header Ads

Polsek Kademangan Fasilitasi Para Siswa SD Untuk Menuju Lokasi Vaksin



 

Dalam mensukseskan giat vaksinasi merdeka untuk anak sekolah dasar atau usia 6 sampai 11 tahun ,Polsek Kademangan fasilitasi para siswa SD untuk menuju lokasi vaksin.jumat(7/8/2021) .

 

giat vaksin merdeka anak diadakan di polres Probolinggo kota. Adapun Upaya yang dilakukan Polsek Kademangan adalah mendatangi sekolah - sekolah dasar yang berada di wilayah hukumnya.Dengan langkah kordinasi dengan sekolah diharapkan pihak sekolah mengerti dan mensosialisasikan kepada para siswanya ,bahwa vaksin sudah menjadi keharusan bagi seluruh lapisan masyarakat.

 

Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa bagi siswa yang akan divaksin kami dari Polsek Kademangan siap mengantar jemput, sehingga para orang tua siswa atau guru tidak perlu kwatir tentang keamanan para siswanya," jelas Kapolsek.

 

Dari pihak sekolah pun mengucapkan terima kasih karena upaya kepolisian yang berikan kemudahan dalam pelaksanaan vaksin yang diadakan di polres Probolinggo kota, sehingga dari pihak sekolah merasa terbantu dengan diantar jemputnya siswa, dan harapan dari sekolah bahwa semoga dalam giat vaksin nantinya tidak terjadi suatu permasalahan atau hal yang tidak diinginkan," harap kepala sekolah

 

Kapolsek menambahkan kepada pihak sekolah agar tidak mudah percaya kepada berita hoax tentang vaksin. Yang ada kita harus mensukseskan vaksinasi untuk menambah kekebalan dalam tubuh, karena hanya dengan vaksin ini langkah dan upaya kit bersama dalam mencegah penyebaran virus covid19," tambahnya

 


No comments