Header Ads

Kejahatan Tidak Mengenal Waktu, Polsek Kademangan terus patroli personil

 


Kejahatan tidak mengenal waktu dan tempat dalam menjalankan setiap aksinya, guna mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas, Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota kembali menggelar patroli yang rutin diadakan pada malam hari di sekitaran wilayah hukum Polsek Kademangan. 

 

Patroli yang dilakukan personil Polsek Kademangan yang diawaki oleh 2 petugas piket berada di Perumahan Semeru indah Kelurahan triwung kidul dan perumhan pilang permai Kecamatan Kademangan kota Probolinggo guna mencegah tindak kejahatan malam hari yang rawan terjadi di perumahan warga, karena banyaknya penghuni yang liburan keluar kota menjadi atensi penting untuk di gelarnya patroli perumahan. Sabtu (15/01/2022) 

 

Kehadiran patroli Polsek Kademangan dalam kegiatan sambang selain bertujuan sebagai tindakan Preventif juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, karena tak jarang pula masyarakat melaporkan adanya kerawanan yang biasanya terjadi di wilayah hukum Polsek Kademangan dan sekitarnya. 

 

Selaku petugas piket Bripka Sanggra mengatakan kepada petugas perumahan Agar setiap penjagaan di perumahan selalu waspada terhadap pelaku kejahatan, awasi siapa saja yang masuk ke dalam perumahan, lakukan patroli bergantian dalam komplek sembari mengecek rumah yang ditinggal penghuninya dan jangan hanya di pos saja.

 

Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH menyampaikan bahwa Patroli sambang menjadi media yang baik untuk mendekatkan anggota Polri kepada masyarakat terutama petugas keamanan.” terang Kapolsek Kademangan. Kegiatan patroli malam dilakukan dengan mengendarai kendaraan roda empat dengan kelengkapan personil polri sesuai ketentuan lalu mendatangi lokasi yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas , guna memberi rasa aman bagi masyarakat.sehingga dengan kehadiran petugas patroli keamanan dan ketertiban lingkungan terpelihara dengan baik," tutup kapolsek

No comments