Header Ads

Polres Probolinggo Kota Bersama Ketua Bhayangkari Terus Salurkan Dosis Vaksin Anak Dengan Drivethru

 



 

Kegiatan vaksinasi drivethru Polres Probolinggo Kota terus berlanjut. Memasuki hari ke 3, Polres Probolinggo Kota pada Senin (10/01/2022) berhasil menyalurkan 133 dosis vaksin kepada anak-anak dan warga Kota Probolinggo. Dipimpin langsung oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril S.Pd M.H, kegiatan vaksinasi drivethru pada hari ini juga diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota Ny. Erna Wadi beserta para pengurus.

 

“Hari ini tetap kita laksanakan kegiatan vaksinasi drivethru. Namun kita tidak hanya melayani anak-anak saja, bagi warga maupun lansisa yang belum melaksanakan kegiatan vaksinasi, silahkan merapat.” Terang Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril.

 

Wakapolres juga menjelaskan bahwa untuk saat ini, secara keseluruhan angka vaksinasi di Kota Probolinggo memang sudah mencapai 70%. Namun untuk vaksinasi khusus untuk anak, di Kota Probolinggo masih baru berlangsung beberapa hari sehingga  untuk angkanya masih belum memenuhi target.

 

“Sesuai dengan petunjuk Kapolres, minimal bulan Maret kita sudah bisa mencapai 100% untuk vaksinasi khusus anak.” Ucap Waka.

 

Wakapolres menambahkan tujuan mengejar target vaksinasi khusus anak ini untuk mengejar herd immunity untuk mendukung proses sekolah tatap muka di Kota Probolinggo.

No comments