Header Ads

Pimpin Apel, Kapolres Probolinggo Kota Menekankan Kepada Jajaran Untuk Saling Bersinergi Kejar Target Vaksinasi

 



Pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., menekankan jajaran Polres Probolinggo Kota untuk saling bersinergi kejar taget vaksinasi anak di wilayah Kota Probolinggo. Bertempat di lapangan apel mapolres, kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril, para PJU, para perwira serta anggota jajaran dan PNS Polres Probolinggo Kota.

 

“Vaksinasi anak juga merupakan bentuk pelayanan kita kepada masyarakat. Jadi harus sebisa mungkin kita maksimalkan.” Kata Kapolres Senin (10/01/2022) pagi.

 

Kapolres juga menjelaskan bahwa untuk keseluruhan, angka vaksinasi di wilayah Kota Probolinggo memang sudah mencapai 70% namun untuk vaksinasi khusus anak berusia 6-11 tahun, baru dilaksanakan beberapa hari. Kapolres juga mengajak para anggotanya yang mempunya anak atau saudara yang berusia 6-11 tahun, untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi di mapolres.

 

“Vaksinasi drivethru ini jangan dijadikan beban, namun jadikan kegiatan ini sebagai kesempatan untuk mengabdi kepada masyarakat. Polri ini memiliki banyak fungsi dalam pelaksanaan program pe ngendalian covid. Selain sebagai pengamanan, Kita juga berperan sebagai pelaksana.” Ungkapnya.

 

Kapolres juga menekankan kepada anggotanya dalam pelaksanaan tugas rutin kepolisian, agar tidak melemah.  Kapolres mengharapkan pelaksanaan kegiatan patroli harus tetap berjalan secara rutin dan pelaksanaan pelayanan masyarakat juga harus tetap berjalan.

 

“Jangan hanya karena kita setiap hari melaksanakan kegiatan vaksin, kegiatan rutin kita menjadi lemah. Kita juga harus tetap melaksanakan kegiatan pemeliharaan kamtibmas. Terlebih lagi menjelang pelaksanaan kegiatab Pilkades.” Terang AKBP Wadi.

 

Diakhir kegiatan, Kapolres juga mengharapkan agar anggota jajaran selalu menjaga kondisi tubuh agar tetap selalu sehat. Karena dengan sehat, Polri bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan  maksimal.

 

 

No comments