Header Ads

Kepedulian Kapolres Probolinggo Kota Menjenguk Korban Laka Di Tol PasPro Probolinggo

 


 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K mendatangi RSUD Dr. Moch Saleh Kota Probolinggo untuk menjenguk korban laka bus dengan truk yang terjadi di Tol Paspro Probolinggo. Dalam kejadian ini, 2 orang meninggal dunia dan 10 orang mengalami luka – luka. Sedangkan 36 penumpang lain sehat dan selamat.

 

Saat menjenguk korban, Kapolres memberikan dukungan moriil kepada para korban. Kapolres juga menyampaikan bahwa pemeriksaan atas kejadian ini masih terus berjalan.

 

“Kami ikut prihatin dengan terjadinya kecelakaan di lokasi tersebut yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa, serta luka-luka tersebut,”ungkap Kapolres Minggu (09/01/2022) sore.

 

Kapolres menambahkan, kecelakaan lalu-lintas maupun pelanggaran di jalan raya, umumnya disebabkan karena faktor kesalahan manusia atau human error, seperti yang cenderung tidak tertib, dan merasa bisa memacu dengan kecepatan tinggi, sehingga cenderung memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi serta mengantuk diperjalanan menyebabkan terjadinya kecelakaan.

 

“Untuk para korban yang saat ini sedang dirawat kami harapkan berkonsentrasi terlebih dahulu untuk menjalani proses penyembuhan. Sedangkan  terkait dengan proses penyidikan kejadian ini , dalam proses pengumpulan alat bukti.” Imbuhnya.

No comments