Header Ads

Petugas Patroli Polsek Wonoasih Himbau Warga Patuh Prokes Ketika Keluar Rumah

 


 

 

Polsek wonoasih - Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran virus Covid 19 di wilayah kota Probolinggo  anggota Patroli Polsek wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli dialogis himbau warga untuk melaksanakan Physical Distancing dan kenakan masker saat berada di tempat umum di wilayah Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo. Kamis (13/01/2022)

 

Dalam kegiatan patroli tersebut anggota polsek wonoasih menghimbau dan mengingatkan kepada warga masyarakat tentang adaptasi kebiasaan baru selama pandemi.

Petugas Patroli Polsek wonoasih  menghimbau kepada beberapa warga yang di berada tempat tempat umum agar selalu ikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dengan air bersih menggunakan sabun atau handsanitizer , tetap menjaga jarak menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah.

"Warga dihimbau untuk selalu menjaga kebersihan masing2 dengan cuci tangan serta membawa hand sanitiser saat bepergian untuk mencegah penyebaran Covid 19" Ucap Aipda Muzayyin saat dialogis dengan warga

 

Aipda Muzayyin juga menghimbau  warga untuk turut serta dalam upaya pemerintah guna penanggulangan wabah ini dengan selalu ikuti arahan maupun himbauan dari pemerintah.

" Warga akan selalu diingatkan terkait prokes dan mengajak untuk bersama sama menekan dan mencegah penularan virus covid 19" imbuhnya.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.pd , MM mengatakan petugas patroli kepolisian selain untuk menciptakan situasi kamtibmas selalu aman kondusif juga memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat akan terus  dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19. "Diharapkan warga dapat memahami situasi saat ini dan bersama sama pemerintah turut mendukung setiap program pemerintah sehingga penyebaran Covid 19 ini dapat segera ditanggulangi" pungkasnya.

 

 

No comments