Header Ads

Patroli Polsek Wonoasih Sambang Pasar Buah Jrebeng Wetan Bhabinkamtibmas Ingatkan Prokes

  



 



Polsek Wonoasih - Dalam rangka menciptakan situasi wilayah polsek wonoasih yang aman dan kondusif Kaspk Polsek wonoasih Polres probolinggo kota , Aiptu Teguh Sujawardi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jrebeng Weran Bripka Malik Alwi melaksanakan Patroli Kewilayahan pada siang hari menuju pasar buah di Jl.Mastrip Kelurahan Jrebeng Wetan Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo wilayah hukum polsek wonoasih . Selasa (28/12/2021) jam 10.00 Wib

 

Patroli Polsek wonoasih kali ini mengarah ke pasar buah jrebeng wetan  dalam rangka untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum polsek wonasih terutama di tempat tempat keramaian dalam wilayah hukum polsek wonoasih.

Dalam kegiatan patroli tersebut Bripka Malik Alwi yang juga mengemban tugas sebagai bhabinkamtibmas Jrebeng wetan memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas terkait Protokol kesehatan kepada pedagang buah dan juga warga di pasar buah jrebeng wetan agar ingat dan tetap menjalankan protokol kesehatan 5 M  terutama memakai masker ketika keluar rumah.

" Kita tidak bosan bosannya menghimbau warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan dan mengingatkan agar memakai masker ketika keluar rumah agar terhindar dari penularan virus covid 19 " ujarnya

Bripka Malik juga menghimbau kepada pedagang buah untuk selalu meningkatkan pengawasan dan pemantauan dilingkungan masing-masing untuk mencegah orang yang tidak bertanggung jawab yang mungkin akan melakukan suatu gangguan kamtibmas atau kriminalitas.

Setelah memberikan himbauan kamtibmas sebelum meneruskan perjalanan patrolinya personil Polsek wonoaaih juga berpesan kepada para pedagang buah apabila terjadi adanya gangguan kamtibmas atau kriminalitas dilingkungan pasar buah agar segera menghubungi petugas keamaanan pasar dan menginformasikan ke Polsek wonoasih untuk ditandak lanjuti.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.pd , MM menerangkan kegiatan patroli rutin dan sambang pasar buah ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang dan masyarakat pengunjung pasar buah terkait protokol kesehatan.

Kehadiran polisi ditengah masyarakat pada saat transaksi jual beli di pasar ini, akan menciptakan situasi yang aman kondusif dan warga juga tetap akan diingatkan untuk prokesnya.

“Dengan hadirnya petugas kepolisian bersama warga  tetap menjaga situasi kamtibmas dilingkungan sekitar dan menjalankan protokol kesehatan” jelas Kapolsek. 

Kapolsek wonoasih juga menambahkan

 “Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam tata cara kamtibmas yang kondusif,” imbuhnya.



No comments