Header Ads

Patroli Malam Hari Polsek Wonoasih Mengantisipasi Balap Liar

  


 


 

Polsek Wonoasih - Personil Polsek Wonoasih , Polres Probolinggo Kota  melaksanakan patroli mobile di sepanjang Jalan Raya Lumajang Kelurahan Kedung Asem Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo , Minggu malam, 23 Januari 2022.

 

Patroli mobile malam hari ini dilakukan guna mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan, termasuk balap liar dan tawuran kelompok pemuda.

Dalam kesempatan itu juga petugas patroli mobile  Polsek wonoasih juga menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada warga yang tinggal disekitar lokasi yang kerap dijadikan ajang balap liar oleh anak anak muda.

 

Warga dihimbau untuk selalu waspada dan mengawasi situasi keamanan dilingkungan sekitar , dan juga menghimbau warga apabila mengetahui ada anak anak muda bergerombol dan akan melakukan balap liar agar segera menghubungi polsek terdekat.

 

Kapolsek Wonoasih, Kompol Sumarjo S.Pd, MM menyampaikan, untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, serta perkelahian antar pemuda pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah yang sering di gunakan balapan liar terutama pada saat malam hari serta melakukan tindakan disiplin bagi yang melakukan kegiatan balap liar tersebut karena menggangu kamtibmas dan juga membahayakan bagi dirinya sendiri dan orang lain.

 

"Pelaksanaan patroli Dini hari ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya laka lantas dan gangguan kamtibmas lainnya yang salah satunya balap liar agar tidak mengganggu dan merugikan pengguna jalan lain " pungkasnya

 

“Dengan melaksanakan patroli mobile kami memantau keamanan wilayah dan menciptakan rasa aman masyarakat, dan juga memberikan himbauan tentang prokes untuk meminimalisir penyebaran covid 19” tutupnya.

No comments