Header Ads

Polsek Kademangan Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Untuk Usia 6-11 tahun di wilayah hukumnya

  


Personel Polsek Kademangan polres Probolinggo Kota terus melaksanakan pengamanan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di wilayah hukumnya. Program vaksinasi ini berjalan bertahap untuk mencegah penularan Covid-19 kepada anak dan keluarga.

 

Kali ini, vaksinasi dilaksanakan kepada pelajar Mi Riyadlus Solihin kelurahan Ketapang kecamatan Kademangan kota Probolinggo oleh tim vaksinator dari klinik Pratama polres Probolinggo kota

 

Panit reskrim Polsek Kademangan iptu imam  Syafi'i SH. mengungkapkan, pihaknya akan terus mengawal dan melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi. “Ini dalam rangka menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Kami akan terus melakukan pengamanan seperti kegiatan vaksinasi untuk usia 6 sampai 11 tahun ini,” jelasnya.

 

Selanjutnya Panit reskrim mengharapkan melalui percepatan vaksinasi ini jumlah masyarakat yang divaksin semakin bertambah sehingga berdampak positif terhadap terciptanya kekebalan kelompok. Petugas yang melaksanakan pengamanan juga memastikan kegiatan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan.“Kami tetap mendukung pemerintah dalam menyukseskan percepatan vaksinasi sehingga keseluruhan kelompok usia mendapat vaksin. Dengan demikian akan tercipta kekebalan komunal,” ungkapnya.“

 

Kami juga mengajak masyarakat yang belum divaksin agar segera melaksanakan vaksinasi karena aman dan dapat meningkatkan imun tubuh. Vaksin ini sudah melalui uji klinis, telah direkomendasikan dan terbukti bisa meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus,” tegasnya.

 

No comments