Header Ads

Patroli Malam Hari Polsek Wonoasih Pantau Perbankan dan Atm

  

 


 

Polsek Wonoasih -  Guna mencegah tindak kejahatan di area kantor Bank dan Atm , personil Polsek wonoasih Polres probolinggo  Kota Aipda Hariyanto dan Bripka Andrik Dwi melaksanakan patroli harkamtibmas malam hari untuk mengntrol dan cek situasi kamtibmas di Kantor Cabang BRI wonoasih. Minggu (23/01/2022) jam 21.30 wib. 

 

Giat patroli obyek vital seperti ini secara rutin diakukan Polsek wonoasih , hal ini untuk menciptakan sutuasi keamanan dan ketertiban yang kondusif diwilayah hukum polsek wonoasih dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan mengambil uang di Atm. 

 

"Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah adanya pelaku tindak kejahatan yang menyasar pada nasabah perbankan yang usai melaksanakan transaksi tunai di mesin ATM yang satu lokasi dengan kantor Bank Bri cabang Wonoasih" ucap Bripka Andrik

 

"Hati-hati saat bertransaksi tunai agar tidak menjadi sasaran tindak kejahatan, apalagi di waktu malam  dan jangan lupa tetap patuh Prokes agar tidak terpapar covid -19″ ujar Bripka Andrik kepada warga yang antri di  Atm

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd, MM mengatakan bahwa patroli merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh petugas kepolisian untuk menjaga situasi wilayah yang aman kondusif sehingga tercipta Kamtibmas di wilayah hukum polsek wonoasih

 

Patroli pertokoan, obyek vital perbankan, SPBU, toko emas tidak luput dari pantauan petugas patroli , Kompol Sumarjo selalu berpesan kepada petugas yang patroli untuk tidak lengah karena tindak kejahatan  maupun curanmor kendaraan di wilayah wonoasih dan kedopok masih tetap terjadi.

 

“Pada saat patroli di Perbankan, Anggota memberikan pesan pesan kamtibmas kepada satpam bank untuk selalu waspada terhadap  orang -orang yang dicurigai dan sering lakukan patroli lingkungan bank pada saat malam hari. Awasi dan cek orang-orang yang terlalu lama mengambil uang di ATM, hal ini guna mencegah pembobolan ATM,” terang Kapolsek.

 

Dengan adanya patroli diperbankan khususnya yang ada ATM dan berikan pesan kamtibmas terhadap petugas satpam tersebut diharapkan mempersempit ruang gerak pelaku tindak pidana curanmor maupun pembobolan ATM sehingga nasabah bank dalam memgambil uang di ATM menjadi aman dan tidak ada gangguan.



No comments