Header Ads

Patroli Malam Anggota Polsek Wonoasih Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

 



 

Polsek wonoasih - Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas terkait protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, di Wilayah hukum polsek wonoasih. Jum'at (07/01/2022) sekitar pukul 22.00 Wib.

 

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh dua personil piket jaga malam mako polsek wonoasih Bripka Fauzan bersama dengan Bripka Sirait dengan sasaran pemukiman penduduk.Selain itu juga petugas patroli akan berdialogis dengan warga dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas terkait protokol kesehatan.Kegiatan Patroli KRYD ini  juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang aman kondusif  serta mencegah pelaku tindak kejahatan.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.pd , MM menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Personil Polsek Wonoasih bertujuan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan pendisiplinan Protokol kesehatan, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat agar bisa mencegah penularan Covid-19.

“Kami laksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami himbau untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas“. Tutur Kompol Sumarjo

 

Kepolsek juga menambahkan

“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan diri dan Lingkungan dengan sesering mungkin rajin mencuci tangan, serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak antar warga”. Tambahnya.

No comments