Header Ads

Menjaga Kebugaran Fisik, Polres Probolinggo Kota Olahraga Rutin Bersama

  



 

Guna menjaga kebugaran fisik untuk mendukung terlaksananya tugas rutin, Seluruh Personil Polres Polres Probolinggo Kota hari ini melaksanakan apel pagi yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan olah raga bersama, Sabtu (22/01/2022). Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril S.Pd M.H dan diikuti oleh para PJU serta anggota jajaran Polres.

 

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres memberikan arahan kepada anggota agar selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara meluangkan waktu untuk berolahraga agar tetap fit dan tidak mudah sakit dimasa pandemi ini. Wakapolres juga mengatakan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan setiap Sabtu, mengingat padatnya kegiatan personel Polres  maka diperlukan olah raga untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina dalam melaksanakan tugas – tugas Kepolisian.

 

“Dengan mengadakan giat olahraga secara rutin ini diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap orang dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan” Ujar Wakapolres.

 

Wakapolres menambahkan, dalam kegiatan olahraga hari ini, terdapat anggota yang masuk dalam kategori overweight yang ikut berolahraga. Selain senam, puluhan anggota OW tersebut juga melaksanakan lari mengelilingi alun-alun Kota Probolinggo.

 

“Untuk anggota yang OW, larinya agak ditambah mengingat kegiatan OW memang bertujuan untuk mengurangi berat badan. Setelah senam dan lari, seluruh anggota yang masuk dalam kategori OW akan kita timbang lagi berat badannya.” Terang Kompol Khoiril.

No comments