Header Ads

Mempercepat Vaksinasi Anak, Polres Probolinggo Terus Datangi SDN di Kota Probolinggo



Kapolres Probolinggo Kota Akbp Wadi Sa’bani memulai vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun dibeberapa lokasi secara serentak, Sabtu  (22/1/2022). Guna memastikan kelancaran vaksinasi Kapolres Probolinggo Kota mengecek langsung ke beberapa lokasi vaksinasi

.

Kegiatan ini adalah salah satu program Polres Probolinggo Kota mendukung program percepatan pemerintah Indonesia dalam pemberian suntik vaksin

 

Ada 354 dosis vaksin yang disiapkan bagi pelajar SDN Jrebeng Lor dan SDN Sumber wetan 1, dan 57 dosis vaksin gerai vaksin di Poliklinik Pratama.

 

“ untuk giat hari ini, ada sejumlah gerai vaksin yang dibuka dan ditempatkan disejumlah sekolah sekolah untuk mempermudah dan mempercepat vaksinasi untuk bebas dari Covid-19. Ucap Kapolres”

Ia menambahkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah beserta seluruh guru, maupun perangkat sekolah, yang telah menyediakan tempat sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahanan murid-murid bisa cepat selesai divaksin, guru-gurunya juga sehat, murid-muridnya sehat. Proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,”tutupnya.

 

 

No comments