Header Ads

Jumat Berkah Satlantas Polres Probolinggo Kota Bagikan Nasi Bungkus

  




 


Melalui Jumat Barokah jajaran Satlantas Polres Probolinggo Kota terus melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat. Pagi ini terlihat anggota satlantas membagikan nasi bungkus dan masker gratis kepada para abang becak, tukang ojek atau mereka yang tergolong dalam ekonomi kelas bawah, Jumat (21/01/2022) tadi.

Ratusan nasi bungkus dengan segelas air mineral dibagikan ke masyarakat dan para tukang becak yang ada di (Simpang 4 Banda Barat alun alun kota probolinggo).


Kapolres Probolinggo Kota, AKBP. Wadi Sabani melalui Kasatlantas Polres Probolinggo Kota, AKP Roni Faslah SH mengatakan, pembagian nasi bungkus yang dilakukan oleh Satlantas Polres Probolinggo Kota ini merupakan langkah kecil yang dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama dimasa pandemi yang masih terjadi mengakibatkan banyak masyarakat yang terdampak dari segi ekonomi.

“Selain sebagai kegiatan berbagi sesama, kami juga memberikan imbauan disiplin prokes juga untuk taat dan patuh berlalu lintas. Kami berharap ini bisa terus dilakukan untuk setiap minggunya,” terang kasatlantas

Ia juga mengatakan bahwa selain membagikan nasi bungkus. Pihaknya juga tetap mengajak masyarakat untuk disiplin 5 M untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Ahmad Sutek, Salah satu penerima nasi bungkus mengucapkan.terima kasih atas pemberian nasi bungkus ini.


Kepada seluruh anggota lalulintas kota probolinggo yang ada di lokasi .Dan ia juga berharap semoga kegiatan jumat barokah .pembagian nasi bungkus yang di laksanakan anggota polres probolinggo kota semoga berkelanjutan tiap hari jumat .karena ini juga membantu mereka yang membutuhkan karena saat ini masih adanya pandemi .ujar ahmad sutek 


Lain lagi Dengan Mahmud pejalan kaki yang kebetulan melintas .
“Alhamdulillah pagi-pagi kami sudah data rezeki berupa nasi bungkus dari pak polisi,” ucapnya senang. (rul)

 

No comments