Header Ads

Kapolsek Wonomerto Berikan Arahan Kepada Anggota Untuk Tingkatkan Kinerja Layani Masyarakat



Wonomerto - Guna meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas sehari-hari supaya tuntas dan berjalan sesuai dengan perencanaan, Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono memberikan arahan kepada anggotanya bertempat di Mako Polsek Wonomerto. Minggu (30/01/2022).


Pada kesempatan pertemuan ini, Kapolsek Wonomerto memberikan arahan kepada anggota agar pelaksanaan tugas sehari-hari bisa berjalan dengan baik sesuai dengan fungsinya masing-masing. Selain itu pada penyampaian arahan tersebut juga menyampaikan perintah dari pimpinan satuan atas agar bisa dipahami, dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh anggota sampai ditingkat bawah, sehingga semua perintah dari satuan atas bisa dilaksanakan dengan baik sesuai dengan rencana tugas berdasarkan rencana kegiatan masing-masing fungsi, termasuk kesiapannya dalam rangka adanya pengawasan dan pemeriksaan dari satuan atas.


Kegiatan pengarahan rutin dilaksanakan oleh Kapolsek dengan tujuan untuk evaluasi kinerja anggota, Kemudian menyampaikan arahan-arahan dan kebijakan dari pimpinan dalam melaksanakan tugas maupun perencanaan tugas yang akan dikerjakan dikemudian hari.


Kegiatan terkait dengan pelaksanaan menjelang Pilkades serentak Kabupaten Probolinggo tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Pebruari 2022 nanti akan menjadi perhatian anggota guna menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif. Serta penanganan Covid 19 termasuk untuk menjaga situasi Kamtibmas dengan melibatkan peran serta aktif masyarakat. Selain itu kegiatan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 terus dilaksanakan dengan memperhatikan protokoler kesehatan.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono pada kegiatan pertemuan rutin dengan anggota memberikan penekanan “agar semua anggota memahami tugasnya masing-masing sesuai dengan Tupoksi dan melaksanakan perintah pimpinan dengan penuh rasa tanggung jawab dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, pungkasnya.

No comments