Header Ads

Kanit Binmas Polsek Sumberasih Laksanakan Monitoring Giat Vaksinasi

 


Ps Kanit Binmas Polsek Sumberasih Desa Jangur Aiptu Andi han melaksanakan pemantauan dan monitoring kegiatan vaksin Covid-19 untuk siswa/siswi di MI Tarbiyatul Desa Jangur Kecamatan Sumberasih kabupaten Probolinggo. Selasa (18/01/22)

 

Dalam kesempatan tersebut Ps Kanit Binmas polsek Sumberasih memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 untuk siswa/siswi Sekolah Dasar MI Tarbiyatul usia 6 s.d. 11 tahun. Sebelum divaksin para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dilanjutkan dengan pemeriksaan screening kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

 

Dalam kegiatan tersebut Di pimpin Langsung Oleh Tim Nakes puskesmas Sumberasih. Dan Di hadiri Oleh Anggota Polsek Sumberasih. Aiptu Andi Han, Aipda Johnny.N, Anggota Koramil 0820/06 Sumberasih. Serda Irwanto, Seksi Kesiswaan. Holifah, Wali Kelas 2. Anis Hidayati Serta Undangan Yang Hadir lainnya.

 

Seperti apa yang Di lansir Oleh Awak Media Wartapos, kepada, Aiptu Andi han. mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 yang dilakukan di wilayah binaannya bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut, serta memberikan imbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi. Tegas Aiptu Andi Han.

 

Lanjut Aiptu Andi Han. Pelaksanaan Vaksin Imunisasi Covid-19 bagi Siswa/Siswi ditingkat Sekolah Dasar MI Tarbiyatul usia 6 s.d. 11 tahun mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait pencegahan dan pengendalian penyakit tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19, serta untuk menunjang giat Pembelajaran Tatap Muka,” Ujar Aiptu Andi han

No comments