Header Ads

Jalin Silaturahmi, Kanit Binmas Polsek Wonomerto Sambangi Tokoh Agama



 

Wonomerto - Demi terciptanya hubungan yang harmonis dengan tokoh agama serta seluruh warga masyarakat dan guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim melalui Kanit Binmas Polsek Wonomerto Aipda Adin Triyantoro sambangi tokoh agama, Minggu (23/01/2022).

 

Kanit Binmas Polsek Wonomerto melaksanakan giat sambang wilayah dan silaturahmi terhadap tokoh agama di lingkungan derangong kelurahan curugmanis kecamatan Wonomerto.

 

Dalam sambangnya tersebut Kanit Binmas menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh agama.

 

“Kita jalin silaturahmi dengan semua unsur ini sebagai upaya dalan menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.” Pungkasnya.

 

Selalu memberikan pesan-pesan Kamtibmas kita juga memberikan ilmu atau kesehatan guna untuk mencegah dan mengatasi penyebaran virus covid-19 di wilayah kecamatan Wonomerto.

 

Sementara itu Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan bahwa dengan seringnya anggota melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan tokoh agama serta warga masyarakat maka terjalinlah hubungan yang harmonis, sehingga wilayah Kecamatan Wonomerto tetap aman kondusif.

 

Dalam menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lapisan masyarakat guna menjaga situasi yang aman dan kondusif,  personil polsek Wonomerto lakukan silaturahim kepada warga masyarakat guna mendukung program pemerintah dalam mempercepat penanganan covid 19 dengan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat”. ujar Kapolsek.

No comments