Header Ads

Hadirkan Superhero Marvel, Kapolres Probolinggo Kota Launching Program Vaksinasi Drivethru Untuk Anak


 

Tidak hanya sukses melindungi kota dari serangan para penjahat yang  berasal dari multiverse lain, sosok superhero Spiderman juga berhasil memberikan rasa aman dan nyaman kepada para anak-anak yang melaksanakan kegiatan vaksinasi merdeka anak di Mapolres Probolinggo Kota. Ya, Spiderman bersama dengan superhero marvel lain Ironman dan juga Zebren turut hadir dalam kegiatan launching vaksinasi merdeka anak drivethru yang digagas oleh Polres Probolinggo Kota, Jumat (07/01/2022) pagi.

 

Bertempat di depan lobby mapolres, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., dan dihadiri oleh Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono, Wakapolres Probolinggo Kota, para PJU beserta dengan anggota jajaran Polres Probolinggo Kota.

 

“Konsepnya kegiatan kali ini, warga dan anaknya datang dengan menggunakan kendaraannya baik R2 maupun R4, daftar dengan membawa KK ataupun dengan menscan barcode, discreening, jika lolos langsung bisa mendapatkan vaksin. Hal itu tentunya akan memudahkan warga karena tidak perlu lagi harus lama menunggu.” Terang AKBP Wadi.

 

AKBP Wadi juga menambahkan, terkait dengan vaksinasi anak di Kota Probolinggo, jajarannya bersama dengan Forkopimda menargetkan minimal pada bulan Maret, seluruh anak yang berusia antara 6-11 tahun yang ada di Kota Probolinggo sudah mendapatkan dosis vaksin. Hal tersebut tentunya untuk mengejar target herd immunity agar cepat tercipta di Kota Probolinggo.

 

“Vaksinasi drivethru ini akan kita laksanakan setiap hari. Selain vaksin  drivethru, kita juga melayani vaksinasi di Klinik Pratama, vaksinasi mobiling dan juga vaksinasi door to door dengan cara datang secara langsung ke sekolah-sekolah atau ponpes – ponpes yang ada di wilayah hukum Polres.” Ungkapnya.

 

Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin dalam kegiatan ini memberikan apresiasi atas inovaso yang dilakukan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota guna mengejar target 100% untuk vaksinasi anak.

 

“Tentunya ini akan sangat memudahkan  bagi warga untuk mendapatkan vaksin. Saya harap dengan kemudahan ini, warga akan antusias untuk datang 

No comments