Header Ads

Kapolsek Wonomerto Hadiri Rapat Pleno Penetapan DPS Pilkades Desa Pohsangit Lor

 



 

Wonomerto - Menjelang Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2022 Kabupaten Probolinggo, Kapolsek Wonomerto Iptu Bqmbang Hartono ikut menghadiri Rapat Pleno penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pilkades Desa Pohsangit Lor Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Kamis (06/01/2022).

 

Kegiatan tersebut bertempat di Balai Desa Pohsangit Lor dimulai pukul 12.00 sampai dengan selesai, dan dihadiri oleh Camat Wonomerto, Danramil, Kapolsek Wonomerto, dan Panitia Pilkades Desa Pohsangit Lor.

 

Dalam pelaksanaan kami melakukan pengamanan dan pengawas terhadap proses Rapat Pleno tersebut dan diperoleh data rekap sebagai berikut : untuk jumlah TPS di 5 dusun Desa Pohsangit Lor sebanyak 9 TPS, jumlah total DPS adalah 2734 ” terang Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono.

 

Dalam pelaksanaan rapat Pleno Terbuka ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena dalam masa pandemi Covid -19 dan harus dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan. Sampai dengan selesai pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. tambah Kapolsek.

 

Kapolsek menambahkan kegiatan Rapat Pleno penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pilkades Desa Pohsangit Lor hari ini berlangsung dengan tertib dan aman serta dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

”Saya menekankan kepada Bhabinkamtibmas yang desanya melaksanakan pilkades untuk melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap jalannya Rapat Pleno tersebut supaya berjalan sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan. Dan sampai dengan selesai situasi berjalan dengan tertib dan aman, terang Iptu Bambang Hartono.

No comments