Header Ads

Percepatan Vaksinasi Tim Polres Probolinggo Kota Terus Berjalan Demi Menjapai Target

  


Polres Probolinggo Kota terus melakukan akselerasi percepatan vaksinasi di wilayah Kota Probolinggo. Kali ini, Tim Kesehatan Dokkes Polres Probolinggo Kota membuka gerai vaksinasi di kawasan Klinik Pratama dan Mi Riyadus Sholihin, Kota  Probolinggo, Senin (23/01/2022).

Gerai vaksinasi ini menyasar kepada anak usia 6-11 tahun hingga masyarakat umum yang belum divaksin. Baik belum melakukan vaksin dosis 1 maupun dosis 2. Sementara tim vaksinator sendiri berasal dari Dokkes Polres Probolinggo Kota.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K.,mengatakan, setiap harinya Polres probolinggo Kota membuka gerai vaksinasi terhadap warga masyarakat di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota. Vaksinasi ini sebagai wujud dukungan Polri terhadap percepatan herd immunity.

“Vaksinasi di Klinik Pratama , Hari ini  65 orang, baik anak usia 6-11 tahun maupun dewasa. Untuk dosis pertama,kedua maupun ke tiga kami sediakan untuk dewasa,” Ucap Kapolres.

AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K.,, pihaknya juga sengaja melakukan vaksinasi di lokasi Sekolah Sekolah . Ini bertujuan Mudah Nya Anak Anak Untuk Vaksinasi agar tanpa harus bingung kemana mau vaksinasi, ada 61 anak maupun dewasa yang hari ini sudah di vaksinasi

“Vaksinasi di lokasi kawasan Mi Riyadlus Sholihin sebagai bentuk jemput bola kami dalam percepatan herd immunity,” imbuhnya.

Kapolres  juga berpesan kepada warga masyarakat untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara selalu menerapkan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Kedisiplinan kita bersama menerapkan protokol kesehatan, salah satu kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” Pungkasnya AKBP Wadi Sa’bani

 

No comments