Header Ads

Berikan Pelayanan Pagi Hari Polsek Wonoasih Pam Pos Simpang 4 Kedopok Kota Probolinggo

 



 

Polsek Wonoasih -  Personil Polsek wonoasih Polres Probolinggo Kota terus berupaya untuk memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat terutama warga yang akan melakukan aktivitasnya di pagi hari.

Seperti pada hari ini Ps.Panit Lantas Polsek Wonoasih Aipda Muzayyin dan Aiptu Sutopo melaksanakan pelayanan pagi hari kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas  disimpang empat kedopok Jl.mastrip Kelurahan Kedopok Kota Probolinggo dikarenakan di lokasi tersebut dinilai rawan kemacetan dan kecelakaan, Selasa (11/01/2022) pagi.

 

Dengan penuh semangat dan humanis kedua personil polsek wonoasih tersebut mengatur jalan yang mulai ramai dengan lalu lalang kendaraan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran personil Polri terutama saat pagi hari

 

Dalam kesempatan tersebut Aipda Muzayyin juga menyampaikan himbauan kepada para pengendara agar selalu patuh dan taat rambu rambu lalulintas serta juga wajib memakai helm ketika berkendara Roda 2 .

" Kami himbau para pengendara untuk berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu rambu lalu lintas dan gunakan helm bagi pengendara Roda dua " Ucap Aipda Muzayyin

 

Aipda Muzayyin juga mengingatkan kepada pengendara untuk tetap disiplin prokes karena pandemi masih belum berakhir

" Jangan lupa gunakan masker ketika keluar rumah karena pandemi covid belum berakhir " tegasnya

 

Kapolsek wonoasih Kompol Sumarjo S.pd, MM menuturkan bahwa setiap hari mulai pukul 06.00 sampai dengan 07.00 WIB ditempatkan anggota di dua titik simpang 4 yang  dinilai ramai arus kendaraan  sehingga rawan kemacetan dan juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama dijalan raya saat pagi hari.

“Pos pagi hari dilaksanakan  oleh personil anggota polsek wonoasih yang hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terutama pengguna jalan yang akan memulai aktifitasnya serta mengatur arus lalu lintas kendaraan yang mulai ramai” kata Kapolsek.

 

“Kegiatan Pos pagi dilaksanakan juga dalam upaya untuk menekan dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dijalan raya serta membantu masyarakat yang hendak menyeberang jalan” pungkasnya

No comments