Header Ads

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Wonomerto Lakukan Patroli Dialogis Malam Hari


 

Wonomerto - Aipda Yanu Ardi dan anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim melaksanakan kegiatan patroli malam beserta anggota di kawasan di pemukiman, perumahan warga wilayah Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Minggu (30/01/2022) dini hari.

 

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kepolisian sesuai tugas pokok Polri yaitu memelihara keamanan dan ketertiban dalam kehidupan masyarakat,” kata Aipda Yanu Ardi.

 

Sebagai garda terdepan dalam bidang keamanan tentunya sasaran kegiatan tersebut adalah memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada antisipasi keamanan lingkungan.

 

Sasaran patroli ini yaitu warga yang masih berada diluar rumah dan yang tidak menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

 

“Selain itu petugas juga memberikan himbauan protokol kesehatan 5 M selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan dan kurangi mobilitas keluar rumah bila tidak ada keperluan Sehingga bisa mencegah covid-19,” pugkas Aipda Yanu Ardi.

 

Ditempat terpisah Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan bahwa “giat patroli dialogis malam hari oleh personil Polsek Wonomerto guna mewujudkan situasi di wilayah hukum Polsek Wonomerto yang aman dan kondusif dan di himbau kepada Warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid19”.

 

Lebih lanjut Kapolsek Wonomerto menuturkan, selain menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif juga kami himbau kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul untuk tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang bertujuan untuk menghindari penyebaran virus corona.


No comments