Header Ads

Personil Polsek Kademangan Laksanakan Patroli Pengamanan di Wisata Pantai Permata

 



Personil Polsek Kademangan polres Probolinggo kota melaksanakan patroli sekaligus pengamanan di Wisata pantai permata di kelurahan pilang, kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Minggu (30/01/2022).

 

Bripka Effendy mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga situasi keamanan masyarakat, khususnya warga yang berlibur di tempat wisata″. Terangnya.

 

Pada kesempatan ini, Bripka effendy bersama Personil Polsek memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, untuk meningkatkan disiplin mematuhi protokol Kesehatan, upaya pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya ditempat wisata penerapan Protokol Kesehatan harus dilaksanakan secara ketat.

Personil Polsek juga menghimbau masyarakat yang datang berwisata ke wisata pantai permata pilang untuk selalu menggunakan masker, mengatur jarak, mencuci tangan

 

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan guna mencegah terjadinya cluster baru penyebaran virus Covid-19, “kegiatan ini dilakukan di lokasi kerumunan masyarakat, yang berada di wilayah Kademangan.” tutup Bripka effendi

No comments