Header Ads

Cegah Omicron, Polres Probolinggo Kota Terus Laksanakan Vaksinasi

 


 

Upaya mempercepat proses vaksinasi terus dilakukan oleh Polres Probolinggo Kota. Kali ini, vaksinasi digelar secara keliling di Pasar Sabtu Minggu (Tugu) Alun – Alun Kota Probolinggo, dan Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota Minggu (30/1/2022) pagi. Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Depan Stasiun Probolinggo atau dibelakang alun-alun yang berlokasi di Jalan KH Mansyur.

 

Mekanisme vaksinasi dilaksanakan secara bergantian dengan menunjukakan Kartu Tanda Penduduk untuk proses registrasi. Warga yang sudah melakukan registrasi diarahkan untuk memasuki Mobil Dinas Kepolisian (Kursi Tengah) yang sudah disediaka Polres Probolinggo.

 

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi jajaran Polres terus dilaksanakan secara rutin di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota. Pada hari libur ini Polres Probolinggo Kota Berhasil vaksinasi Masyarakat 14 orang

“Semoga saja target herd immunity kita cepat terpenuhi Dan terbebas dari Virus varian baru yaitu omicron.” Kompol Hermawan

 

Warga yang datang ke Pasar Tugu juga mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih dan bersyukur dengan adanya Vaksinasi keliling seperti ini apalagi disaat hari libur seperti sekarang.

 Kapolsek Mayangan Menambahkan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Saling Menjaga Satu Sama Lain Agar Kota Probolinggo Bebas Dari Covid-19 dan Perekonomian terus berkembang.

No comments