Header Ads

Bersama Forkopimda, Kapolres Hadiri Rakor Pembangunan RS Ar Razi

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., menghadiri kegiatan  Rapat Koordinasi Pembangunan Rumah Sakit Ar- Razi bersama dengan  PT. MAM dan Konsultan MK Serta Pemerintah Kota Probolinggo, Senin (10/01/2022) pagi. Bertempat di AULA Dinas PUPR Kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Probolinggo Habib Hadi Zaenal Abidin.S.P.D., M.Pd., Dandim 0820 Letkol Arh Arip Budi Cahyono beserta para unsur Forkopimda dan perwakilan instansi yang terkait.

 

Dalam kegiatan ini, Walikota Probolinggo menjelaskan Proyek pembangunan RSUD Ar-Razi merupakan Proyek strategis Nasional dan daerah,  oleh karena itu dalam pelaksanaannya jangan sampai terhambat dan harus terealisasi. Walikota juga mengatakan masalah keamanan jangan sampai terhambat dan diharapkan pelaksanaan pembangunan proyek tersebut tidak ada masalah dikemudian hari.

 

“Pemerintah Kota dan Forkopimda akan terus melihat progres sesuai dengan tahapan yang ada.” Ucap Habib.

 

Senada dengan Walikota, Kapolres Probolinggo Kota mengungkapkan dalam pembangunan Rmh sakit Ar-Razi ada hal tehnis dan non tehnis yang sudah masuk dalam perencanaan. Ada tempo waktu terkait dengan time line dan protap mekanisme dan administrasi, oleh karena itu semua harus sudah diperhitungkan dengan matang.

 

“Dalam pembangunan proyek tersebut Polri Siap membantu dan mengawal apa yang sudah disepakati dan jangan sampai menjadi Polemik dibelakang hari.” terang AKBP Wadi.

 

Sementara itu, dijelaskan oleh M. Sidik selaku Kepala Cabang PT.MAM yang berkedudukan di Jawa Timur bahwa PT.MAM telah mempersiapakan secara non tehnis terkait AMDAL dan bagaimana kehadiran warga sekitar terkait adanya proyek tersebut dikerjakan.

 

“PT.MAM telah mempersiapkan proyek sedemikian rupa terkait sungai yang ada di depan dan jembatan yang akan dilalui alat berat , daya dukung, dan alat lainnya.” Katanya.

 

 

No comments