Header Ads

Untuk Mengantisipasi Kerawanan Keamanan, Polsek Sumberasih Laksanakan Patroli Rutin

 



Untuk mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat, Kepolisian Sektor Sumberasih Polres Probolinggo kota melakukan Patroli Rutin di Jalur Pantura Banjarasari, jalur perbatan wilayah Sumberasih dan wilayah Tongas pada hari libur Natal dan Tahun Baru yang masuk di wilayah kecamatan Sumberasih, Selasa (28/12/2021).

 

Pelaksanaan Patroli di pimpin langsung oleh Ka SPKT A Polsek Sumberasih Aiptu Datuk Purwanto dan Anggota Bripda Ellyananta Putra S. dengan mendatangi warung, tempat penginapan, tempat nongkrong yang bisa menimbulkan berkumpulnya masyarakat yang akan melaksanakan liburan yang ada di wilayah Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probollinggo, Serta Dalam kegiatan tersebut, personil melakukan pemantauan daerah rawan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya.

 

Kapolsek Sumbersih IPTU Agus Santoso menyampaikan bahwa Patroli yang dilaksanakan Polsek Sumberasih jajaran Polres Probolinggo kota untuk menjaga wilayah tetap aman, nyaman dan jauh dari gangguan kamtibmas.

 

“Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas serta mengantisipasi gangguan kamseltibcarlantas dan untuk memberikan pelayanan dan bantuan keamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di siang maupun malam hari di wilayah hukum Polsek Sumberasih,” terang Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso.

 

“Dalam kegiatan Patroli personil memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga masyarakat dan menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19,” ujar Kapolsek.

 

Kapolsek berharap dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sumberasih umumnya wilayah hukum Polres Probolinggo kota.

No comments