Header Ads

Unit Reskrim Polsek Wonomerto Gelar Patroli Harkamtibmas

 





Wonomerto - Kanit Reskrim Polsek Wonomerto Aiptu Agus Zainudin, S.H., bersama Anggota Piket SPKT melaksanakan Patroli antisipasi 3C, (Curat, Curas, Curanmor) dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif serta melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum. Sabtu (04/12/2021).

 

Hal ini dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Wonomerto dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat. Kegiatan Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Unit Reskrim Polsek Wonomerto tidak hanya mengunjungi Perkantoran, anggota juga melaksanakan Patroli dialogis ke warung-warung, pasar, perumahan-perumahan, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas dan obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

 

Ps. Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono melalui Kanit Reskrim Aiptu Agus Zainudin, S.H, Mengatakan, "Kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau kegiatan warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman serta juga menghimbau warga masyarakat untuk selau tetap mematuhi Prokes guna antisipasi penyebaran virus corono atau Covid-19.”

 

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti” ucap Kanit Reskrim Polsek Wonomerto.

No comments