Header Ads

Terapkan Prokes, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker

 



 

Wonomerto - Ditengah Pandemi Virus Corona Bhabinkamtibmas Desa Tunggak Cerme Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Anton Hari dan Babinsa Koramil Wonomerto melaksanakan penertiban dan pembagian masker kepada masyarakat untuk mencegah penularan virus covid 19 di sepanjang jalan Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Selasa (21/12/2021) pagi.

 

Bripka Anton mengatakan, pembagian masker dilakukan bersama Babinsa dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ujarnya

 

Lanjut Bripka Anton, selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.

 

“Kami TNI-POLRI selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker,” Ungkap Bhabinkamtibmas.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan, Bhabinkamtibmas bersama babinsa ini selalu mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga supaya pakai masker.

 

“Mengingat masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah maupu ke tempat keramaian lainnya,” ungkap Kapolsek.

No comments