Header Ads

Tekan penularan Virus Covid 19 Personiel Polsek Wonoasih Amankan KegiatanVaksinasi Di Kelurahan Kedung Galeng Wonoasih



 

Polsek Wonoasih - Dalam menekan penularan virus covid 19 di wilayah kota probolinggo anggota personil polsek wonoasih polres probolinggo memberikan pengamanan kegiatan vaksinasi di wilayah kelurahan kedung galeng kecamatan wonoasih kota probolinggo , Sabtu (25/12/2021) pukul 08.00 WIB.

 

Dengan dipimpin oleh Ps.Panit reskrim polsek wonoasih Ipda Heroe kegiatan vaksinasi yang kali ini diselenggarakan bertempat di salah satu halaman rumah warga kelurahan kedung galeng mendapatkan pengamanan agar kegiatan vaksinasi dapat berjalan aman kondusif. Pada kesempatan tersebut, Ipda Heroe bersama 3 anggota personil polsek wonoasih memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin COVID-19 tahap 1 dan 2 kepada warga Kelurahan kedung galeng dengan tim vaksinator dari klinik pratama polres probolinggo kota. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

 

Disamping itu warga yang antri untuk vaksin juga diingatkan oleh Ipda Heroe agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

" Kita ingatkan warga agar selalu  disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas diluar rumah,” katanya.

" kami tidak akan pernah lelah serta tidak bosan-bosannya untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya melakukan vaksinasi covid-19, ini juga sebagai program nasional yang harus di sukseskan," imbuhnya.

 

Kapolsek wonoasih polres probolinggo kota  Kompol Sumarjo S.pd , MM saat dikonfirmasi menjelaskan pengamanan kegiatan pemberian vaksin COVID-19 ini, bertujuam untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut. Kapolsek juga menambahkan dalam pemantauan giat tersebut juga disampaikan imbauan tentang protokol Kesehatan, agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan di kebiasaan 

No comments