Header Ads

Patroli Wilayah Personil Polsek Wonoasih Tetap Himbau Warga Untuk Disiplin Prokes

 



Polsek Wonoasih - Kapolsek wonoasih  Kompol Sumarjo S.pd , MM memerintahkan Ps.panit patroli Aipda Doni Sulistyo dan anggota Aipda Farista melaksanakan patroli kewilayahan sambil membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker di pasar buah kelurahan jrebeng wetan , kecamatan kedopok kota probolinggo. Minggu (26/12/2021).

 

Dalam kegiatan patroli ini Aipda Doni dan anggota bergerak menelusuri jalan mastrip dan berhenti di pasar buah jrebeng wetan untuk  membagikan masker kepada masyarakat yg tidak memakai masker serta menghimbau dan mengingatkan untuk tetap menjaga selalu protokol kesehatan.

"Warga dihimbau untuk tetap mematuhi prokes 5 M seperti memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun , menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas" ucap Aipda Doni.

“Untuk menjadikan Wilayah hukum polsek wonoasih bebas dari Covid 19, masyarakat harus tetap kita dorong dan ingatkan terus untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo mengatakan, Polisi akan terus melakukan patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap menjalankan protokol kesehatan

“Giat patroli ini dilaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab  aparat Penegak Hukum sebagai Pengayom, Pelindung dan pelayan Masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid- 19″, ujar kapolsek

“Tingkat kesadaran masyarakat kita sudah bagus namun pemerintah melalui Kepolisian akan terus malaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan disertai dengan pembagian masker gratis agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus covid-19,” tambah Kapolsek.

No comments