Header Ads

Polsek Mayangan Giat Pengamanan Pengangkatan PNS Dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS

 




Mayangan - Personil Polsek Mayangan tampak dalam giat pengamanan Pengangkatan PNS dan Pengambilan sumpah jabatan PNS dilingkungan Pemerintah Kota Probolinggo yang diacarakan di gedung serba guna Paseban Sena Jl. Suroyo Kota Probolinggo pada Kamis (23/12/2021). 

 

Dalam acara tersebut personil Polsek yang melaksanakan tugas mengamankan jalannya acara dan juga melaksanakan pengawasan Protokol Kesehatan agar situasi tertib dan kondusif serta mencegah penyebaran Virus Covid-19 agar tidak menjadi klaster baru. 

 

Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. yang diwakili personil pelaksana kegiatan Aipda Fery Zaakaria mengatakan bahwa panitia penyelenggara cukup kooperatif dalam penerapan Protokol Kesehatan dalam acara tersebut, " Panitia pelaksana sudah faham dengan penerapan Prokes yang kita sampaikan " Ujar Fery. 

 

Ia juga menambahkan kalau panitia sudah bisa menerapkan aturan proses diantaranya peserta wajib pakai masker cuci tangan sebelum masuk dan tes suhu tubuh maka kami cukup mengawasi dan mangamankan situasi biar aman tertib terkendali hingga acara selesai, Imbuhnya. 

 

Menurut panitia sekaligus manager gedung yang kerap dipanggil mas angga ini mengatakan bahwa jumlah peserta yang hadir kurang lebih 145 peserta dan merupakan  formasi CPNS tahun 2019, oleh panitia peserta dilarang untuk membawa masuk keluarga karena acara hanya dikhususkan bagi para peserta, untuk pengantar atau keluarga dipersilahkan diluar saja, kata Angga

 

Secara terpisah Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan Pengangkatan PNS dan Pengambilan sumpah jabatan PNS dilingkungan Pemerintah Kota Probolinggo tersebut sudah menjalankan sesuai aturan Prokes, "Kami sudah menghimbau sebelumya kepada ketua panitia agar benar-benar menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna menghindari klaster penyebaran virus Covid-19".

No comments