Header Ads

Polsek Mayangan Giat Gatur Lalin Wujud Pelayanan Polri Kepada Masyarakat

 



  

Mayangan - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi adanya kemacetan kendaraan dan kejadian laka lantas.

 

Anggota Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota, Bripka Zakky dan Bripka Zaenal melakukan pengaturan dan mengurai arus di jalan raya di simpang 3 Jl. Gatot Subroto dan Simpang 4 Jl. Hayam Wuruk Kota Probolinggo, dimana adanya titik kerawanan yang menimbulkan kemacetan dan laka lantas. Jum'at (17/12/2021).

 

Salain itu, petugas menghimbau kepada penguna jalan agar hati-hati pada saat berada di Jalan raya agar taati rambu-rambu lalu lintas yang ada dan jangan lupa memakai Masker guna untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. melalui anggota yang bertugas Bripka Zakky menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang sudah rutin setiap pagi hari dilaksanakan oleh anggota Polsek Mayangan,” ujar Zakky.

 

Diharapkan masyarakat pada saat beraktifitas agar berhati hati, selalu mematuhi peraturan rabu-rabu lalu lintas yang ada guna untuk mengantisipasi adanya kemacetan dan terjadinya laka lantas,” terangnya.

 

Terpisah Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. menyampaikan bahwa giat tersebut merupakan perintah langsung pimpinan Polri untuk melayani masyarakat, “Personil juga langsung saya terjunkan di lapangan untuk membantu masyarakat memperlancar arus lalin di jalan raya di persimpangan Jl. Gatot Subroto dan Jl. Hayam Wuruk agar masyarakat merasa aman dan nyaman pada saat melakukan aktifitas". Ungkapnya.

 

“Kegiatan gatur lalin ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan adanya kehadiran Anggota Polsek Kandanghaur dilapangan dapat memberikan rasa aman, dan nyaman serta tercipta kamseltibcarlantas,” pungkas Kapolsek

No comments