Header Ads

Polres Probolinggo Kota Bagikan Masker Kepada Masyarakat

 



Selain mengejar target vaksinasi lansia, Jajaran Polres Probolinggo Kota juga secara rutin memberikan himbauan untuk patuh prokes dan membagikan masker kepada masyarakat. Hal ini dilakukan dengan harapan angka covid 19 i Kota Probolinggo tidak lagi mengalami kenaikan.

 

“Kali ini jajaran kami Satlantas Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan himbauan prokes dan bagi-bagi masker di acara pasar Tugu Alun-Alun Kota  Probolinggo.  Kami berikan masker kepada masyarakat yang kebeulan lupa memakai masker atau maskernya tidak standart.” Terang AKP Roni Faslah Kasat Lantas Polres, Minggu (05/12/2021) pagi.

 

Kasat juga mengatakan bahwa untuk Kota Probolinggo saat ini sudah berada di PPKM level II. Kasat mengharapkan selain patuh terhadap prokes, bagi warga Kota Probolinggo yang belum vaksin, silahkan mendatangi gerai vaksin terdekat untuk vaksi. Vaksinasi di Kota Probolinggo sebenarnya angkanya sudah cukup tinggi, namun khusus vaksinasi bagi para lansia, masih dibawah target untuk bisa mengejar naik level ke PPKM level I.

 

“Maka dari itu, hari ini petugas kami dilapangan selain menghimbau prokes dan bagi masker, mereka juga memberikan himbauan kepada warga bagi yang belum vaksin agar segera vaksin, khususnya bagi para kaum lansia.” Terang AKP Roni.

No comments