Header Ads

Menerapkan Protokol 5 M, Polsek Mayangan Himbau Masyarakat

 



Mayangan - Di saat libur akhir pekan patroli 822 Polsek Mayangan yang di awaki oleh Bripka Hendra Saputro dan Bripka Hidayat melintasi jalur wisata Pantai Mayangan dimana sebagian masyarakat Kota Probolinggo yang menghabiskan waktunya bersama keluarga maupun orang terkasih pada Sabtu, (4/12/2021). 

 

Pantai Mayangan saat ini merupakan destinasi wisata alternatif untuk masyarakat Kota Probolinggo dalam mengisi liburan akhir pekan, personel Patroli Polsek Mayangan tidak bosan-bosannya selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M guna mencegah penularan Virus Corona. 

 

Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H.  melalui personel Patroli Bripka Hendra Saputro mengatakan kepada salah satu pengunjung di Pantai Mayangan agar selalu tertib disipilin 5 M, " Untuk pengunjung pantai mayangan silahkan menikmati hari libur dengan tetap mematuhi protokol kesehatan". Ucap Bripka Hendra

 

Ditemui di Mapolsek Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. menyampaikan bahwa  Polsek Mayangan selalu intens dalam melaksanakan himbau protokol kesehatan kepada masyarakat, " Polsek Mayangan tidak pernah bosan melaksanakan himbauan tertib protokol kesehatan terlebih saat ini adalah saat liburan akhir pekan ". Ujar Kapolsek Mayangan. 

 

Kami harapkan semakin hari masyarakat bisa semakin tertib dan disiplin protokol kesehatan,  Kapolsek Hermawan

 

Pemerintah berharap besar kepada masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19 diharapkan warga masyarakat tanpa diawasi sudah mengerti dan paham akan protokol kesehatan dan menjadikannya sebagai sebuah kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penyebaran Covid-19.

No comments