Header Ads

Personil Polsek Sumberasih Laksanakan Sambang di Kantor Desa

 


Personil Polsek Sumberasiih melaksanakan sambang di kantor desa Banjarsari dalam rangka menjalin silaturahmi bersama perangkat desa, Kamis (2/12/2021) Siang.

 

Sambang dilakukan untuk bertukar informasi bersama perangkat desa guna mengetahui informasi perkembangan situasi di wilayah hukum Polsek Sumberasih.

 

Dijelaskan petugas patroli Aipda Sujagmiko dan Aipda Koko  bahwa sambang dan dialogis dilakukan untuk membangun sinergi antara kepolisian bersama para perangkat desa guna menjaga keamanan wilayah

 

Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso mengatakan bahwa giat patroli sambang yang di lakukan anggota Polsek Sumberasih bersama Perangkat Desa, untuk memantau perkembangan situasi kerawanan wilayah hukum Polsek Sumberasih, dan juga antisipasi kejahatan jalanan dan himbauan prokes.

 

“Patroli Sambang dilaksanakan dengan cara petugas patroli menyambangi Perangkat Desa menyapa dan berdialog secara humanis, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif.

 

Dan menjaring informasi sebanyak banyaknya dari masyarakat baik laporan pengaduan maupun sumber informasi tentang kamtibmas yang ada dilingkungan warga antisipasi rawan C3 dan gangguan kamtibmas lainya di Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo.

 

“Kami memberikan himbauan edukasi dan sosialisasi kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M guna pencegahan penyebaran covid-19.

No comments