Header Ads

Kapolsek Kademangan Mengenalkan Polsek Kepada Anak-anak

 


Polsek Kademangan Polres probolinggo  dipimpin oleh kapolsek  Kompol Eko Hari Suprapto.SH bersama Panit Binmas, dan Panit lantas menerima kunjungan dari RA Hidayatul Ula Kelurahan Ketapang Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo ,Rabu  (1/12/21)

 

Kunjungan ini dapat dilaksanakan sebagai wujud adanya hubungan kerjasama yang baik antara Polsek Kademangan dan pihak sekolah dengan tujuan pengenalan, pembelajaran terhadap keberadaan sosok Polisi Sahabat Anak yang diikuti oleh 30 siswa siswi dan 3 Guru pendampingnya.

 

Kemudian siswa siswi perkenalan ruangan kerja dengan diajak masuk berkeliling melihat ruang Kapolsek, ruang tahanan, ruang kanit dan ruang administrasi dengan tujuan untuk memberikan pengenalan terhadap anak tentang cara kinerja polisi.

 

Kapolsek kademangan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan, sehingga dapat mmembiasakan kepada anak anak sejak usia dini untuk tertib berlalu lintas.

M

Kegiatan ini dilakukan dengan harapan dapat menanamkan rasa kecintaan anak-anak kepada polisi dan kelak para siswa siswi bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas.

 

“Kami dari jajaran kepolisian menyambut baik bila ada lembaga pendidikan atau sekolah yang ingin berkunjung dan mengenal lebih dekat dengan Kepolisian, karena Polisi adalah sahabat anak,” tutup Kapolsek kademangan


No comments