Header Ads

Peringati Bakti 20 Tahun Akabri Tahun 2001, Kapolres Probolinggo Kota Laksanakan Vaksinasi Massal

 


Dalam rangka memperingati 20 tahun masa dinas alumni Akabri Tahun 2001 Dwipa Arya Polres Probolinggo Kota. Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H,.S.I.K,.menggelar vaksinasi lansia bertempat di Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota, Selasa(28/12/21).

Kegiatan vaksinasi berjalan ramai dan lancar dimana antusias warga Probolinggo Kota yang mengikut vaksin berjumlah 25  orang terdiri remaja 6 orang dan lansia 19 orang

"Target utama memang para lansia, namun jika ada warga yang belum mendapatkan dosis vaksin meskipun bukan lansia, tetap kami layani." Terang Kapolres.

 

Kapolres juga menyebutkan, untuk menarik minat warga agar mau divaksin, bagi para lansia yang datang, oleh Kapolres diberikan paket sembako guna membantu meringankan beban ekonomi para lansia dalam kehidupan sehari-hari.

 

"Sebelum divaksin, beliau - beliau ini kita skrining terlebih dahulu. Jika sehat dan memenuhi syarat, langsung kita vaksin." ungkap AKBP Wadi

 

Kapolres juga menambahkan, untuk hari ini, selain di Klinik Pratama, kegiatan vaksinasi juga dilaksanakan di tempat lain yang ada di Kota Probolinggo. 

 

Selanjutnya, Kapolres juga mengajak warga Kota Probolinggo khususnya para lansia agar tidak takut untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi.

 

"Jangan mudah percaya terhadap banyaknya isu negatif yang beredar terkait dengan dampak negatif dari vaksinasi". tutup Kapolres

 

No comments