Header Ads

Patroli Objek Vital Himbau Pegawai SPBU Waspada Pelaku Kejahatan

 



 

Polsek wonoasih - Patroli kepolisian guna menjaga keamanan agar tetap kondusif dilaksanakan rutin setiap hari diwilayah hukum polsek wonoasih guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat,

Dua personil Anggota polsek wonoasih Bripka Hariyanto dan Bripka Budi Probo melaksanakan patroli  ke obyek vital seperti perbankan, SPBU, dan toko emas di wilayah Hukum polsek wonoasih. Kamis (16/12/2021).

 

Dalam kegiatan patroli ini anggota Polsek wonoasih menelusuri jalur jalur rawan tindak kejahatan dan berhenti untuk berdialogis di Lokasi Spbu di Jl.Prof.hamka Kelurahan Sumber wetan kecamatan kedopok Kota Probolinggo.

Bripka Hariyanto selaku ndan regu yang mengawaki sedan patroli 822 wonoasih menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas Spbu untuk selalu waspada kepada lingkungan sekitar , hati hati terhadap pelaku pelaku kejahatan seperti jambret dan begal.

" selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap orang dengan gelagat yang mencurigakan mengingat rawannya kejadian kejahatan di SPBU seperti perampokan atau pencurian " ucapnya.

" Apabila terjadi gangguan kamtibmas atau peristiwa tindak pidana segera untuk melapor ke polsek terdekat " imbuhnya.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.pd, MM. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan patroli dengan sasaran objek objek vital di wilayah wonoasih dan kedopok dilaksanakan  guna terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek wonoasih.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat yang mengendarai Roda dua atau lebih yang parkir di sekitaran spbu untuk beristirahat  agar selalu mengamankan dan menjaga barang bawaannya yang berharga jangan lengah dan jangan ditinggal di dalam kendaraan karena pelaku sering mengincar barang barang berharga yang ditinggal pemiliknya didalam kendaraan ataupun ketika pemiliknya lengah dan tertidur.

No comments