Header Ads

Patroli Gabungan TNI-Polri, Cipta Kondisi Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Wonomerto

 



 

Wonomerto - Guna untuk menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sekaligus untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat yang sedang melaksanakan berbagai aktifitas, personil Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota, melaksanakan kegiatan patroli Sinergitas TNI-Polri dalam rangka cipta kondisi.

 

Kegiatan patroli sinergitas TNI-Polri dalam rangka cipta kondisi di wilayah Kecamatan Wonomerto, Minggu malam (05/12/2021).

 

Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut menyusuri kesejumlah wilayah yang rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas sekaligus menghampiri tempat-tempat keramaian seperti pasar dan warkop.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani,S.H.,S.I.K melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan, dalam patroli gabungan tersebut, tidak hanya menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas saja, mengingat wabah virus Covid- 19 belum berakhir, tim patroli gabungan juga menghimbau kepada pemilik usaha dan pengunjung Cafe agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

 

Kapolsek juga menjelaskan, dengan adanya patroli sinergitas ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat.

 

“Kegiatan patroli antara TNI–Polri tersebut disambut baik oleh warga masyarakat diwilayah Kecamatan Wonomerto karena dengan hadirnya aparat TNI–Polri warga akan merasa aman dan nyaman,” tutur Kapolsek.

No comments