Header Ads

Musim Penghujan, Polsek Wonomerto Tingkatkan Patroli

  


Wonomerto - Hujan deras yang mengguyur wilayah kecamatan Wonomerto membuat anggota Polsek meningkatkan patroli ke desa-desa terutama di jalur poros dan jalan desa.

 

Dalam kegiatan patroli yang di laksanakan oleh Brigpol Abdul Gofur pada hari Sabtu (11/12/2022) tersebut, anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota juga memantau area hutan yang merupakan hutan kayu jati milik PT Perhutani serta mengantisipasi terjadi pohon tumbang mau pun pembalakan liar.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani,S.H.,S.I.K, melalui Kapolsek Wonomerto lptu Bambang Hartono saat kami temui di ruang kerjanya membenarkan “kegiatan patroli siang hari ini juga kita fokuskan ke area Jalan Desa dan hutan produktif milik PT Perhutani demi mengantisipasi terjadinya pembalakan liar dan pohon tumbang, mengingat semalam hujan deras sering mengguyur wilayah kecamatan Wonomerto.” kata Kapolsek.

 

Dan kita ketahui bersama, apalagi terjadi pohon tumbang di jalur Jalan tersebut, maka akan mengganggu lalu lintas di sepanjang jalan raya saat memasuki musim penghujan, kegiatan patroli ke desa-desa sengaja kami tingkatkan.” Imbuh orang nomor satu di jajaran Kepolisian Sektor Wonomerto tersebut.

No comments