Header Ads

Menjelang Pilkades Serentak, Personil Polsek Wonomerto Giatkan Patroli Malam

 


 

Wonomerto - Personil Polsek Wonomerto laksanakan patroli malam ke sekitar wilayah Desa Patalan menjelang dilaksanakannya Pilkades serentak 2022 di wilayah Hukum Polsek Wonomerto salah satu yang akan melaksanakannya yaitu Pilkades Desa Patalan Kecamatan Wonomerto. Minggu (26/12/2021).

 

Pada kesempatan patroli malam ini Personil Polsek Wonomerto yang dilaksanakan oleh Bripka Riangga menyambangi Pasar Patalan dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga dan masyarakat sekitar di desa tersebut agar selalu waspada dan tidak termakan berita bohong (Hoax).

 

Personil Polsek Wonomerto juga melaksanakan patroli mengelilingi pemukiman penduduk yang ada di wilayah Desa Patalan untuk menjaga kondusifitas dan keamanan serta ketertiban menjelang dilaksanakannya Pilkades di desa Patalan.

 

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono melalui Bripka Riangga yang melaksanakan patroli malam tetap menghimbau kepada warga yang ditemui untuk selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan yang dapat menimbulkan penyebaran virus covid 19.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menitipkan pesan “Pihak Polsek Wonomerto akan selalu melaksanakan patroli terutama di malam hari di wilayah desa yang akan melaksanakan pilkades serentak 2022 untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban sehingga pemilihan kepala desa ini dapat berjalan dengan aman dan lancar” tuturnya.

No comments