Header Ads

Bertemu Warga Tak Taat Prokes, Polsek Wonomerto Berikan Teguran dan Bagikan Masker

 



Wonomerto - Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono memerintahkan anggotanya melaksanakan kegiatan patroli sambang dan dialogis untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Wonomerto, Salah satunya di perbatasan Desa Patalan dan Desa Jrebeng Kecamatan Wonomerto, Probolinggo. Minggu (26/12/2021)

 

Pada kesempatan kali ini Iptu Bambang Hartono yang mengintruksikan Ka SPKT B Polsek Wonomerto Bripka Anton Hari dengan anggotanya menemui warga untuk memberikan pembinaan tentang kamtibmas serta menyampaikan himbauan tentang Protokol Kesehatan terutama pentingnya memakai masker.

 

Lebih lanjut Bripka Anton Hari juga mengajak warga untuk turut menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif serta ikut mendukung program pemerintah tentang vaksinasi, supaya kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna memutus rantai penularan virus covid 19.

 

Dalam Kesempatan tersebut, Bripka Anton Hari juga menyampaikan agar warga tak kendor untuk patuhi prokes, karena mengingat pandemi covid 19 belum di nyatakan usai dan masih di temukannya varian baru.

 

Dalam kesempatan tersebut tak lupa Bripka Anton Hari membagikan masker pada warga yang tak pakai masker dan menghimbau tetap menjaga jarak.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono, menjelaskan bahwa pihaknya mengajak kepada seluruh Warga masyarakat untuk senantiasa berkoordinasi dan melaporkan ke pihak Kepolisian apabila terjadi gangguan kamtibmas agar Polri bersama instansi terkait selalu bersinergi memberikan himbauan atau sosialisasi sampai ke tingkat Rukun Tetangga (RT)” tukasnya.

No comments