Header Ads

Menjelang Nataru, Kapolsek Mayangan Perketat Prokes

 


Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. dalam Acara yang menghadirkan para Ketua Rt dan Rw di Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo yaitu Bazar Pelayanan Melalui Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Efektifitas Pelayanan Publik Kepada Masyarakat Kelurahan Mangunharjo bertempat di aula Kelurahan Mangunharjo pada Selasa (30/11/2021)

 

Acara tersebut berisikan tentang sosialisasi aplikasi dari pemerintah Kota Probolinggo guna mempercepat dan mempermudah proses pelayanan publik untuk masyarakat yang dinamai Portal Emas dibawah naungan Diskominfo Kota Probolinggo, setelah acara sosialisasi itu pada kesempatan keduanya adalah Kapolsek Mayangan sebagai Narasumber untuk memberikan arahan terkait Kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru 2022.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. mengatakan bahwa sesuai dengan kalender Kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru Kejahatan Konvensional akan meningkat yang dipengaruhi oleh faktor korelatif dari masyarakat, untuk itu wajib kita bersama-sama untuk saling menjaga keamanan di lingkungan kita masing-masing, salah satu contohnya adalah dengan meningkatkan giat siskaling, Ujar Kapolsek Hermawan.

 

Ia juga tidak lupa menambahkan bahwa jangan sampai ada gelombang ke 3 pandemi Covid-19 trutama di Indonesia akibat kurangnya Disiplin protokol kesehatan, "saya menghimbau kepada bapak ibu sekalian dan bisa di sampaikan ke warga yang lain mulai sekarang dan utamanya saat Natal dan Tahun Baru perketat Protokol Kesehatan dengan wajib pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, hindari krumunan dan kurangi mobilitas keluar rumah tanpa ada keperluan", imbuh Kapolsek.

 

Harapannya sekalipun masyarakat sudah banyak yang telah divaksin akan tetapi harus tetap menjaga Protokol Kesehatan 5 M agar kita semua terhindar dari bahaya Virus Covid-19.

 

 

 

No comments