Header Ads

Kapolsek Wonomerto Pimpin Apel Kesiapan Pilkades Serentak Di Halaman Mapolsek



 

Wonomerto - Guna mematangkan kesiapan personil dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kecamatan Wonomerto bertempat di halaman Mapolsek Wonomerto dilaksanakan apel kesiapan pelaksanaan Pilkades serentak tahap II tahun 2022. Selasa (07/11l2/2021).

 

Apel kesiapan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono “Apel ini dilaksanakan sebagai bentuk respon terhadap perkembangan lingkungan yang bergerak begitu cepat dan dinamis, terutama yang berimplikasi pada aspek keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Wonomerto.” terang Kapolsek

 

“Kecamatan Wonomerto akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa serentak di 8 desa yang akan dilaksanakan pada 17 Februari 2022 yang mana diperlukan pengamanan, kita berharap Pilkades di Kecamatan Wonomerto berjalan dengan aman, tertib dan lancar”. tambahnya.

 

“Kapolsek juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota sehingga tahapan demi tahapan pelaksanaan Pilkades berjalan aman dan ucapan terima kasih yg sebesarnya kepada seluruh anggota Polsek Wonomerto dalam upaya memelihara dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif”. Tutupnya.

No comments