Header Ads

Guna Menciptakan Generasi Bebas Narkoba, Polsek Kademangan Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba

 



 Guna menciptakan generasi yang bersih dan bebas dari narkoba, Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan polres Probolinggo kota Bripka Effendy melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba kepada siswa siswi kelas IX SMKN 4  kota Probolinggo Kelurahan kademangan Kecamatan Kademangan Kota probolinggo, Kamis (16/12/2021)

 

Kegiatan Sosialisasi yang diberikan kepada pelajar tersebut bertujuan untuk mencegah masuknya pengaruh buruk narkoba, khususnya di lingkungan sekolah, dan kegiatan sosialisasi dihadiri sejumlah 367 siswa.

 

“Peredaran narkoba saat ini semakin pesat, bentuknya pun beragam mulai dari dikemas dalam sachet minuman, permen dan sebagianya. Untuk itu, kami dari Polsek Kademangan rutin melaksanakan sosialisasi disekolah agar jangan sampai ada siswa yang kena pengaruh buruk narkoba”. Ucap Bripka effendy

 

Selain itu, ia juga mengimbau kepada pihak sekolah dan orang tua wali murid untuk turut mendukung program Polri dalam rangka memberantas peredaran gelap narkoba di kalangan pelajar. “Jangan sungkan berbagi informasi dengan kami ya bapak ibu, dan jangan sekali kali mencobanya”. Tambahnya.

 

Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan kompol Eko Hari Suprapto S.H mengatakan Dengan sosialisasi narkoba di kalangan pelajar , pihak kepolisian  berharap peredaran narkoba tidak menyentuh sekolah dan lembaga pendidikan lainnya. Sehingga wilayah kota Probolinggo khususnya Kecamatan Kademangan bebas dan bersih dari narkoba," jelas kapolsek

No comments