Header Ads

Ciptakan Situasi Aman Kondusif Patroli Polsek Wonoasih Pantau Perbankan dan ATM

 



Polsek Wonoasih - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman , tertib dan kondusif  kijang patroli 822 wonoasih yang diawaki dua personil Bripka Hariyanto dan Bripka Andrik Dwi P bergerak memantau situasi di jalur jalur yang terdapat Atm dan perbankan wilayah hukum polsek wonoasih. Rabu (08/12/2021).

 

Patroli sabhara polsek wonoasih melaksanakan Kegiatan pemantauan keamanan dalam rangka Harkamtibmas di wilayah polsek wonoasih, pada patroli ini, Bripka Hariyanto menyampaikan kepada petugas satpam yang berjaga agar tetap waspada dan sering memantau situasi dilingkungan kantor bank. Jika ada hal yang mencurigakan yang akan mengganggu situasi kamtibmas harus segera menghubungi kantor Polsek wonoasih.

 

Petugas patroli juga mengimbau agar selalu mengecek CCTV yang ada di bank, untuk memastikan CCTV dapat berfungsi dengan baik sehingga situasi disekitar bank dapat terpantau selama 24 jam.

 

“Setiap hari , kami dari Polsek wonoasih akan melaksanakan patroli di obyek vital, seperti perbankan, perkantoran, dan pemukiman. Hal ini kami laksanakan sebagai upaya pencegahan segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan wonoasih,” ungkap Bripka Hariyanto.

 

Hariyanto juga menambahkan Patroli rutin yang dilakukan Polsek wonoasih selain untuk mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan di perbankan dan Atm, petugas juga menghimbau pihak bank untuk menyediakan peralatan prokes seperti masker, hand sanitizer dan tempat cuci tangan dan mengarahkan warga yang memasuki area perbankan untuk wajib mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus covid 19. 

 

" petugas satpam selain menjaga sekitar wilayah bank dan Atm supaya aman , tapi juga harus menegur dan mendisiplinkan warga yang memasuki bank untuk patuh dan tertib prokes " pungkasnya

 

Patroli perbankan dan Atm akan terus dilakukan oleh personil polsek wonoasih agar situasi kamtibmas tetap terjaga di wilayah hukum polsek wonoasih dan selama pandemi protokol kesehatan tetap harus dijalankan.

 

No comments