Header Ads

Cegah Balapan Liar, Polsek Wonomerto Gencarkan Patroli Siang Hari



 

Wonomerto - Kepolisian Sektor Wonomerto demi mencegah Tindak Kejahatan pada siang hari, Ps. Kanit Samapta Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota, Selasa (30/11/2021) gencarkan patroli cegah gangguan kamtibmas. Ps. Kanit Samapta Polsek Wonomerto Aipda Adi Waluyo mengatakan tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun, untuk mengantisipasi hal tersebut kami mengintensifkan kegiatan patroli di siang hari ke Jalan sepi di desa Sumberkare Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.

 

“Patroli kali ini untuk mengantisipasi balapan liar dan tempat rawan terjadinya tindak kejahatan. Pada kesempatan itu petugas patroli  melakukan dialogis bersama warga yang sedang berkumpul dan memberi himbauan agar lebih waspada terhadap semua kejahatan dan kemudian petugas patroli menyampaikan himbauan kamtibmas supaya melapor kepada pihak kepolisian apabila melihat atau menemukan balapan liar.” Jelasnya.

 

Ps. Kanit Samapta Polsek Wonomerto Aipda Adi Waluyo menambahkan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat, tidak lain adalah agar warga masyarakat merasa aman, nyaman serta merasa dilindungi dan diayomi.

 

“Dengan kehadiran anggota polisi, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan”, Tandas Aipda Adi Waluyo.


No comments