Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Sambangi Kantor NU

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., menyambangi kanotr Pengurus Nahdlatul Ulama Kota Probolinggo, Selasa (29/11/2021) malam. Dalam kunjungan tersebut, Kapolresmengajak agar semua elemen masyarakat dapat saling bekerja sama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satu bentuk kerja sama itu yakni dengan penguatan sinergi antara kepolisian dan elemen masyarakat.

 

“Alhamdulillah pada saat ini saya berkesempatan untuk bersilaturahmi di PCNU kota Probolinggo dan mohon maaf karena baru kali ini berkesempatan untuk berkunjung sehubungan dengan banyaknya kegiatan dan pelaksanaan tugas yang harus dilaksanakan,” ujar Kapolres

 

Kapolres juga menyatakan, pihaknya siap memperkuat kerja sama dengan seluruh jajaran NU yang ada di Kota Probolinggo

 

"Kita perkuat kerja sama kita, kita tingkatkan kerja sama kita demi merawat, mengawal, menjaga situasi kamtibmas yang ada di Kota Probolinggo," kata Kapolres.

 

Sementara itu, Ketua PCNU Kota Probolinggo, H.Syamsur dalam kegiatan ini mengatakan dalam organisasi NU didalamnya sudah tertanam cinta para anggota NU  kepada NKRI dengan sejarah para ulama dulu yang juga ikut memperjuangkan Kemerdekaan RI.  H. Syamsur juga menjelaskan NU  sebagai ormas yang cinta NKRI ,akan selalu siap untuk mendukung segala tugas kepolisian terutama dalam hal menjaga Kamtibmas dan juga penegakan hukum serta tugas lain bersama Kepolisian dan TNI sebagai garda terdepan pelindung masyarakat.

 

“Mudah-mudahan kedepannya silaturahmi ini tetap terjalin serta terus dapat berkomunikasi dengan baik antara jajaran pengurus kami baik di cabang maupun secara kewilayahan.” Terang H. Syamsur

No comments