Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Datangi Warga Untuk Sosialisasi Vaksin

 



Wonomerto - Sukseskan program vaksinasi Nasional, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota terus gencarkan sosialisasi kepada warga di Desa binaan, Jum’at, (17/12/2021).

 

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Tunggak Cerme Bripka Anton mendatangi warga binaannya langsung untuk mengedukasi warga untuk melaksanakan vaksinasi.

 

Bripka Anton dalam sosialisasinya kepada warga binaan menyampaikan agar semua warga Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto agar datang ke puskesmas terdekat untuk vaksinasi, vaksin aman Insya Allah aman untuk tubuh kita dan bermanfaat untuk kekebalan tubuh untuk mencegah virus corona covid-19, saya sudah di vaksin 2 kali", ucap Bhabinkamtibmas.

 

Sementara itu Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Bambang Hartono yang di konfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa, kami sudah memerintahkan seluruh anggotanya untuk memberikan pemahaman kepada warga tentang manfaat vaksin dan mengajak warga untuk vaksin, ucap Kapolsek Wonomerto.

 

Kapolsek juga menjelaskan bahwa vaksin covid-19 tersebut sangat aman dan halal, kami dari Kepolisian Resor Probolinggo Kota semuanya sudah di vaksin dan aman. Karenanya, Iptu Bambang Hartono meminta kepada warga tidak perlu ragu dan takut.

 

“Kami akan memberikan penjelasan kepada warga tentang manfaat dari vaksin serta vaksin juga aman untuk lansia dan ibu hamil.” ujarnya.

 

Dengan meratanya vaksin terhadap seluruh lapisan warga, diharapkan lebih cepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunal untuk menghentikan penyebaran virus corona covid-19 khususnya di kecamatan Wonomerto, tutup Kapolsek Wonomerto.

No comments